Workshop On World Englishes

TIK FIP | 08 Jun 2017

 

Tren World Englishes telah menjadi pembicaraan hangat di beberapa negara. Bahasa Inggris kini tidak lagi menjadi bahasa yang British or American, Aussie, and Canadian language oriented, tetapi telah menjadi satu varian baru (dalam bahasa sosiolinguistik), sehingga diharapkan bagi pemelajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TESOL atau TEFL) tidak terpaku dengan correctness of grammar, well-pronunciation, atau bahkan ke Penilaian Hasil Belajar yang mengharuskan mengikuti tradisi British atau American tests, padahal faktanya yang mengukur keberhasilan pembelajaran adalah NNES (Non Native English Speaker).

Gabriel Fang dan kawan-kawan yang dalam paket STU Workshop Series in Indonesia secara estafet ke UMJ-UNPAK Bogor-UNSIKA Karawang-IAIN Surakarta, Solo-UNNESA Surabaya, dan UNEJ Jember memberikan pencerahan tentang English, Teaching, Sociolinguistics, ICT and English Learning, Tests Formats, like TOEFL, IELTS and many others.

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (APSPBI) Regional DKI Jakarta akan mengadakan fullday workshop tersebut Rabu, 19 Juli 2017

Segerakan daftar bagi rekan-rekan pegiat/pemerhati/dosen dan mahasiswa untuk mendapatkan 'englishtment' baru.....
CP: Aswir (Koordinator APSPBI DKI Jakarta) 087772700109